Ebook: Garis Waktu - Fiersa Besari

gambar produk 1
Terlaris
Rekomendasi
FREE EBOOK
Buku ini adalah karya pertama dari Fiersa Besari (biasa disapa Bung). Berawal dari tulisan-tulisannya yang cenderung berisi curahan hati di sosial media seperti Facebook, Twitter dan juga Blogspot, kemudian muncul ide untuk menyatukan atau menyusun tulisan-tulisan itu menjadi sebuah buku. Dari ide tersebut, ia merajut kembali cerita yang sudah ada, dipadukan dan direlasikan. 'Garis Waktu' terpilih sebagai judul karena mampu merepresentasikan titik-titik peristiwa penting tokoh 'aku’ dengan ‘kamu’.
  • Judul buku: Garis Waktu
  • Penulis: Fiersa Besari
  • Penerbit: Mediakita
  • Tebal buku: 212 halaman
  • Tahun Terbit: 2016

"Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya.
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terluka dan kehilangan pegangan. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu.

Maka, ikhlaskan saja kalau begitu. Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.”
.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel