Ebook: Rahvayana 2 Ada Yang Tiada - Sujiwo Tejo

Terpopuler
Rekomendasi
FREE EBOOK
Buku ini berjudul Rahvayana 2 Ada Yang Tiada, ditulis oleh budayawan yang sangat populer di Indonesia, Sujiwo Tejo atau biasa dikenal sebagai Presiden Jancuker. Buku karya Mbah Tejo ini bisa kalian download gratis dengan mudah. Rahvayana 2 Ada Yang Tiada dengan format pdf terbaik. Silakan klik download ebook pdf Rahvayana 2 Ada Yang Tiada di bawah ini.

Sinopsis: Sinta berubah. Namanya jadi Janaki. Janaki pun berubah. Namanya jadi Waidehi. Tapi, Rahwana tetap mencintainya. Rahwana tetapmenjunjungnya, menyembahnya.

Terhadap titisan Dewi Widowati itu ia tak menyembah nama. Rahwana menyembah Zat melalui caranya sendiri. Persembahannya secara agama cinta ....

Hmmm ....
Uhmmm ...

Sebuah nama yang ada bukan karena dinamai. Sebuah nama yang ada juga bukan karena menamai dirinya sendiri. Adakah itu? Ada. Rahwana yakin itu ada. Dan ia sangat mencintainya. (by: Mizan)
  • Judul Buku: Rahvayana 2 Ada Yang Tiada
  • Penulis: Sujiwo Tejo
  • Penerbit: Bentang
  • Tebal Halaman: 304 halaman.
  • Tahun Terbit: -

“Benar dan salah tentu ada. Tegakkanlah segitiga. Pada alas ada dua sudut. Sudut benar dan sudut salah. Seseorang salah ketika membunuh seseorang. Tarik sedikit demi sedikit alas segitiga ke atas. Ternyata, pembunuh itu benar karena kalau seseorang ini tak dibunuh, dia kelak akan membunuh jutaan orang. Ini hanya soal segitiga. Tarik lagi alas segitiga itu ke atas. Tapi, kalau jutaan manusia tak dibunuhnya, makin banyak penduduk bumi yang berebut pangan. Peradaban tak lahir."

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel